Ratusan Warga Randotonda Antusias Ikut Reses Oktavianus Moa Mesi

- 23 Februari 2022, 18:30 WIB
Anggota DPRD Ende Oktavianus Moa Mesi saat Reses
Anggota DPRD Ende Oktavianus Moa Mesi saat Reses /Alex Raja S/
 
Warta Sasando- Ratusan Warga Randotonda Kecamatan Ende , Kabupaten Ende Nusa Tenggara Timur antusias mengikuti reses anggota DPRD Ende Oktavianus Mo Mesi.
 
Kegiatan Reses masa Sidang II DPRD Ende guna mendengar langsung aspirasi masyarakat diwilayah Kecamatan Ende.
 
Reses berlangsung  hari  Selasa, 22 Pebruari 2022  dilaksanakan di Desa Randotonda kecamatan Ende, Kabupaten Ende diikuti oleh warga desa tersebut penuh dengan dinamika.
 
 
Kehadiran legislator Nasdem saat reses tersebut untuk menyampaikan program pembangunan dan dan mendengarkan   berbagai usulan terkait pembangunan yang disampaikan masyarakat kepada politisi Nasdem.
 
Seperti yang terlihat, mulai dari usulan pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, Ekonomi disampaikan oleh masyarakat.
 
Selain itu mereka juga mengusulkan tentang  upaya peningkatan usaha Keripik Kurina yang dikelola para ibu PKK Desa Randotonda.
 
 
Kepala Desa Randotonda  Eduardus Misa dikesempatan itu mengatakan  kehadiran Anggota DPRD Ende Oktavianus Moa Mesi merupakan  bagian dari kecintaan terhadap wilayah Desa Randotonda.
 
Ia juga menyampaikan terimakasih kepada legislator Nasdem  yang sudah hadir di Desa Randotonda.Karena sebut dia,  masyarakat Desa bisa secara langsung memyampaikan keluhan kepada Anggota DPRD Ende yang adalah  wakil rakyat untuk di perjuangkan.
 
" Terimakasih kepada anggota DPRD Ende pa Vian Moa Mesi yang hadir dan memilih desa kami untuk tempat reses.Karena masyarakat kami bisa menyampaikan apa yang menjadi usulan secara langsung " ujarnya.
 
Warga masyarakat tengah ikut reses anggota DPRD Ende
Warga masyarakat tengah ikut reses anggota DPRD Ende
 
Ia juga berharap dengan hadirnya anggota DPRD Ende secara langsung,  dia meyakini bisa diperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warganya.
 
" Kemampuan legislator Nasdem ini  di  Lembaga DPRD Ende tidak bisa diragukan lagi.Semoga apa yang menjadi harapan dari usulan tersebut bisa diakomodir" sebut Kades Eduardus Misa.
 
Menanggapi beberapa masukan usulan,Oktavianus Moa Mesi yanv juga ketua Fraksi Nasdem DPRD Ende ini nengatakan, akan siap perjuangkan Aspirasi masyarakat Desa Randotonda.
 
 
"Semua aspirasi sudah saya dengar, dan akan saya perjuangkan di Lembaga DPRD Ende bersama Pemerintah Daerah untuk ditindaklanjuti,"ujar Vian Moa Mesi yang sudah menjabat sebagai anggota DPRD Ende selama  tiga periode ini.
 
Ia menegaskan semua yang diusulkan itu menjadi tugasnya mengingat dirinya adalah alat perjuangan rakyat.
 
Dia menegaskan,  banyak Desa yang menjadi sasaran kegiatan reses tahun ini, namun setidaknya  ada sekitar tiga  usulan yang menjadi prioritas perjuangan reses di tahun ini.
 
 
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Randotonda yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan Reses.
 
"Terimakasih seluruh masyarakat Desa Randotonda yang sudah bersedia hadir walaupun dengan segala kesibukan bapak ibu semua,"ucapnya.
 
Menjawab upaya mendukung peningkatan usaha keripik Kurina Vian Moa mesi mengalokasikan anggaran Pokir sebesar 80 juta rupiah dan 100 juta rupiah untuk pembangunan infrastruktur Desa Randotonda***

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

x