Kunjungi Lapas Kelas II B Ende ,Bupati Djafar Achmad Apresiasi Kebersihan Dan Keasrian Lapas

- 20 Februari 2022, 17:54 WIB
Bupati Ende Djafar Achmad beriapresiasi atas kebersihan lingkungan Lapas
Bupati Ende Djafar Achmad beriapresiasi atas kebersihan lingkungan Lapas /Humas Lapas Kelas IIB Ende/
 
Warta Sasando-  Bupati Ende, Djafar H. Achmad, Sabtu 19 Pebruari 2022. melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIB Ende, Nusa Tenggara Timur.
 
Disela - sela kesibukannya, Bupati Ende sempatkan diri mengunjungi Lapas kelas IIB teeseter.Beserta rombongan tiba di Lapas Ende sekitar pukul 09.00 Wita dan disambut secara langsung oleh Kalapas Ende, Antonius H Jawa Gili beserta jajaran. 
 
Demikian rilis yang diterima Warta Sasando dari Humas Lapas kelas IIB Ende,Minggu 20 Pebruari 2022.
 
 
Dalam sambutannya di Lapas Ende, Bupati Ende mengapresiasi kebersihan dan keasrian lingkungan Lapas serta mendukung penuh kegiatan kerjasama yang dilaksanakan.
 
"Saya sangat mengapresiasi Lapas Ende ini karena setiap saya datang kesini tidak pernah mencium bau seperti di tempat lain karena selalu bersih, rapi dan asri, baik pada halaman dan lingkungannya maupun para warga binaan yang juga rapi-rapi. Tentu saja ini tidak terlepas dari kerjasama antara Warga Binaan disini dan petugas yang ada" Ujar Djafar. 
 
Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka melihat secara langsung Kompor biomassa berbahan dasar sampah atau pelet yang akan diproduksi oleh Lapas Kelas IIB Ende bekerjasama dengan Comestoarra.com dan juga sekaligus menyaksikan penandatanganan MoU antara Lapas Kelas IIB Ende, Comestoarra. com dan ACIL Ende.
 
"Semoga dengan adanya kompor biomassa berbahan dasar sampah atau pelet ini dapat menjadi solusi permasalahan sampah yang ada di Kabupaten Ende ini. Dan tenang saja untuk para Warga Binaan hasil produksi kalian akan saya beli karena Bupati selalu bersama kalian" tambah beliau***

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x