Tentang WartaSasando.com

Warta Sasando adalah bagian dari Pikiran Rakyat Media Network (PRMN). Portal berita online ini dikelola oleh anak-anak muda dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berpengalaman di bidang jurnalistik.

Dengan tagline "Kritis dan Independen", informasi yang disajikan Warta Sasando selalu akurat, etis, berimbang, berbasis data dan fakta sehingga bebas hoaks. Tentunya dalam melaksanakan kerja-kerja jurnalistik, media ini patuh dan tunduk pada Kode Etik Jurnalistik dan Pedoman Media Siber.

Berita dan informasi penting, aktual dan menarik dalam website ini selalu update sehingga dapat menjadi panduan bagi siapa saja untuk melihat setiap peristiwa serta keragamanan dan keindahan NTT dari dekat.

Tidak saja memberikan informasi aktual, Warta Sasando dalam kiprahnya akan berusaha secara maksimal untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa Indonesia, mulai dari daerah NTT.

 

Alamat Redaksi WartaSasando.com :
Jln. Herman Yohanes, Bimoku, Kel. Lasiana,
Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang-NTT.
Email. wartasasando_prmn@yahoo.com
Tlpn. 082144489636 / 085253478687

Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Alamat Pikiran Rakyat Media Network
Jl. Asia Afrika No. 75 Bandung - Jawa Barat 40111
Tlp/WA : 08112355650, 022-4241600
Email : prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x