Pemenang Bintang Radio Indonesia 2022, Cherelia Akui Dapat Dukungan dari Julie Laiskodat

- 30 November 2022, 00:28 WIB
Juara 1 Bintang Radio Indonesia 2022 asal NTT, Cherilia Bergit Fernandez foto bersama Julie Sutrisno Laiskodat
Juara 1 Bintang Radio Indonesia 2022 asal NTT, Cherilia Bergit Fernandez foto bersama Julie Sutrisno Laiskodat /Dok. Pribadi / Istimewa/

WARTA SASANDO - Keseriusan Ketua Dekranasda Provins NTT, Julie Sutrisno Laiskodat atau sering disapa Bunda Julie untuk memberikan dukungan guna pengembangan potensi, minat dan bakat putra dan putri NTT di level nasional tak pernah habis. 

Kali ini, Bunda Julie berkesempatan memberikan memberikan dukungan kepada Cherelia Bergit Fernandez (17) peraih Juara 1 Lomba Bintang Radio Nasional yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Cherilia kepada Ekora NTT menceritakan bahwa keberhasilannya meraih Juara 1 Nasional Lomba Bintang Radio berkat dukungan dari semua pihak termasuk keterlibatan Bunda Julie. 

Baca Juga: Ketua BPH PB PGRI Minta Guru di NTT Tetap Gelorakan Semangat Mengabdi

"Bunda Julie mensuport kostum selama kegiatan latihan karantina di sana. Kostum motif tenun daerah NTT dan juga sepatu dari motif tenun. 

Bahkan keterlibatan Bunda Julie juga diakui oleh pelatihnya Deddy Bartels dan ayahnya, Leo Andre Fernandez Lamuri. Deddy mengatakan, Bunda Julie sangat respek dan peduli terhadap keikutsertaan Cherelia di ajang Lomba ini. 

"Awal mau berangkat saja Bunda Julie bertanya, apa yang kurang? Apa yang perlu saya bantu? Bunda juga bantu setelah di Jakarta," ujar Deddy diamini Leo Lamuri. 

Cherelia Bergit Fernandez
Cherelia Bergit Fernandez

Baca Juga: Cerita Bunda Julie Laiskodat Tentang Presiden Jokowi Puji Sedotan Non Plastik Binaan Dekranasda NTT

Halaman:

Editor: Petrus Damianus Padeng


Terkini

x