Tampilkan Tarian Memukau, Warga Binaan Lapas Ende Sambut Kedatangan Bupati Ende Djafar Achmad

- 20 Februari 2022, 18:11 WIB
Bupati Ende Djafar Achmad tengah menikmati suguhan Tari dari Sanggar Warga Binaan Lapas Ende
Bupati Ende Djafar Achmad tengah menikmati suguhan Tari dari Sanggar Warga Binaan Lapas Ende /Humas Lapas Kelas IIB Ende/

 

Warta Sasando-  Walau dengan cuaca yang kurang bersahabat karena hujan, tidak mengurangi semangat para Warga Binaan yang tergabung dalam sanggar tari Lapas Kelas IIB Ende dalam menyambut Kedatangan Bupati Ende, Drs. Djafar H. Achmad, M.M. di Lapas Kelas IIB Ende, Sabtu 19 Pebruari 2022.
 
Dengan memakai sarung dan pakaian adat khas dari Kabupaten Ende, tim tari Warga Binaan Lapas Ende menampilkan penampilan yang memukau para tamu undangan baik itu Bupati Ende sendiri maupun para pejabat lainnya yang memberikan aplaus seusai tarian. 
 
 
Demikian rilis yang diterima oleh Warta Sasando  dari Humas Lapas kelas IIB Ende,Minggu 20  Pebruari 2022.
 
Koordinator sekaligus instruktur sanggar tari Warga Binaan Lapas Ende, Polikarpus Pake menjelaskan, ada dua tarian yang ditampilkan hari ini yaitu yang pertama tarian penyambutan jeku jana dan tarian kedua adalah tarian keti are yang merupakan tarian tradisional Kabupaten Ende yang melambangkan rasa syukur setelah menanam padi di ladang. 
 
Sementara itu menanggapi keberhasilan sanggar tari Warga Binaan Lapas Ende, Kalapas Ende, Antonius H Jawa Gili bangga dan mengapresiasi semangat para Warga Binaan yang menampilkan tarian. "Terima kasih kepada sanggar tari Warga Binaan Lapas Ende karena sudah menampilkan yang terbaik dan membuat bangga Lapas Ende, semoga semangat ini tetap dijaga dan ditingkatkan" ujar Antonius***

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

x