Slank, KLa Project dan Ivan Nestorman Akan Tampil dalam Konser Kebangsaan di Ende

- 10 Mei 2022, 06:40 WIB
Bupati Ende Djafar Achmad
Bupati Ende Djafar Achmad /Alex RS/

WARTA SASANDO - Selain upacara kenrgaraan, Peringatan Hari Lahir Pancasila di Ende, Nusa Tenggara Timur pada 1 Juni 2022 mendatang juga akan dimeriahkan dengan pentas seni budaya dan konser kebangsaan.

Konser kebangsaan dan pentas seni budaya rencananya akan dihadiri grup musik ternama seperti Slank dan KLA Project. Gilang Ramadhan serta beberapa musisi Tanah Air, termasuk yang berasal dari NTT, juga akan memeriahkan acara tersebut. 

"Nantinya ada aneka kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila seperti pentas seni dan konser kebangsaan yang menghadirkan grup band Slank dan KLa Project serta musisi lainnya," ujar Bupati Ende Djafar Achmad saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Selain Presiden, 18 Pejabat Negara Direncanakan Ikut Upacara Hari Lahir Pancasila di Ende

Ia menyebutkan, dalam semangat kebangsaan dan nasionalisme, grup band papan atas tersebut akan menghibur masyarakat Ende. 

Selain menghibur masyarakat, Slank, KLa Project dan musisi lainnya diharapkan bisa menggemakan Pancasila dari Ende Nusa Tenggara Timur untuk Indonesia.

"Mereka adalah anak bangsa yang tidak hanya bermusik tetapi juga memiliki rasa kebangsaan yang tinggi. Kita harap mereka bisa menggemakan Pancasila dari Ende untuk Indonesia," ujarnya.
 
 
Bupati Djafar Achmad menjelaskan, nantinya Slank, KLa Project serta juga musisi asal NTT yang sudah mendunia Ivan Nestroman akan tampil dalam Konser Kebangsaan pada 1 Juni 2022 malam, setelah upacara kenegaraan pada siang harinya.
 
"Konser kebangsaan akan dilaksanakan di Stadion Marilonga. Selain Slank, KLa Project dan Ivan Nestroman, musisi dari Ende juga akan tampil dalam acara tersebut" ujar dia.
 
Ia berharap, kehadiran Slank dan musisi Tanah Air lainnya bisa menggemakan semangat kebangsaan ke seluruh Indonesia dan bisa membumikan Pancasila dan memperkenalkan Ende sebagai rahimnya Pancasila.
 
 
Djafar Achmad menambahkan, pentas seni budaya akan dilaksanakan pada 29-30 Mei mendatang. Acara ini akan dimeriahkan Gilang Ramadhan dan kawan-kawan. 
 
"Pentas seni ini berbarengan dengan pameran ekonomi kreatif yang rencananya terpusat di Lapangan Kantor Bupati Ende," ungkapnya.***

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x