Serahkan SK Wakil Ketua DPRD Ende, Ketua DPD Partai NasDem Minta Segera Diproses

- 27 April 2022, 16:38 WIB
Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Ende Armin Wuni Wasa Serahkan SK Wakil Ketua DPRD Ende Oktavianaus Moa Mesi Ke Sekwan Untuk Diproses
Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Ende Armin Wuni Wasa Serahkan SK Wakil Ketua DPRD Ende Oktavianaus Moa Mesi Ke Sekwan Untuk Diproses /

Warta Sasando- Ketua DPD Partai Nasional Demokrat ( NasDem) Erikos Emanuel Rede,Rabu 27 April 2022 menyerahkan SK pengangkatan dan penunjukan Oktavianus Moa Mesi untuk menduduki jabatan wakil ketua I DPRD Ende kepada pihak Sekretariat DPRD Ende.
 
Kedatangan Erikos Emanuel Rede didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Arminus Wuni Wasa bersama jajaran pengurus lainnya di Kantor DPRD Ende.
 
Di kantor DPRD Ende mereka diterima oleh Sekretaris DPRD Ende Hubertus Valentinus Setiawan bersama stafnya.
 
 
Ketua DPD Partai NasDem Erikos Emanuel Rede usai penyerahan SK tersebut mengatakan, setelah berproses setidaknya selama lima bulan paska pengunduran dirinya dari jabatan wakil ketua DPRD,maka DPP menetapkan dan menunjuk Oktavianus Moa Mesi sebagai wakil ketua DPRD Ende.
 
Sebelumnya kata Erik Rede, DPD mengusulkan tiga nama yakni Oktavianus Moa Mesi, Yohanes Don Bosco Rega dan Hj Siti Hajarul Hastuti.Dan DPP menetapkan Oktavianus Moa Mesi.
 
" Karena itu ,hari ini bersama jajaran pengurus DPD Partai NasDem kami datang menyerahkan SK tersebut untuk segera diproses." Kata Erikos Emanuel Rede yang juga wakil Bupati Ende ini. 
 
 
Dikesempatan ini dia menyampaikan terima kasih kepada konstituen yang telah mempercayakan NasDem khususnya Oktavianus Moa Mesi untuk menjadi anggota DPRD Ende dan kini menjabat wakil ketua DPRD Ende.
 
" Terima kasih kepada konstituen yang telah mempercayakan NasDem sehingga bisa duduk sebagai salah satu wakil ketua di DPRD Ende ini" kata Erik Rede.
 
Dirinya berharap ,setelah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Ende, Oktavianus Moa Mesi bisa bekerja lebih cepat dan terus bersinergi dengan pimpinan lainnya dalam membangun daerah ini.
 
 
" Bekerja lebih giat lagi ,karena kehadirannya merupakan cerminan partai karena kita adalah petugas partai baik yang kini berada di legislatif maupun yang ada di eksekutif" ujarnya.
 
Sementara itu, Sekretaris DPRD Ende Hubertus Valentinus Setiawan menyampaikan terima kasih atas kedatangan pengurus DPD Partai NasDem.
 
Dia menyebutkan, pihaknya akan segera berproses secepat mungkin, dimana nantinya akan disampaikan ke Pemerintah kabupaten Ende dalam hal ini Bupati Ende dan selanjutnya ke Gubenur untuk mendapatkan SK pelantikan.
 
 
" Kita akan secepatnya melakukan proses ke Gubenur melalui Bupati Ende untuk bisa mendapatkan SK pelantikan" ujar Valentinus Setiawan.
 
Disaksikan Warta Sasando, penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Sekretaris Partai NasDem Arminus Wuni Wasa dan didampingi oleh Ketua DPD Partai NasDem dan seluruh pengurus DPD yang hadir.***

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

x