Jadi General News Online Terbaik, Pikiran-Rakyat.com Sabet Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022

- 31 Maret 2022, 06:50 WIB
CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara, Agus Sulistriyono menerima penghargaan SPS Award 2022  untuk katagori General News Online Terbaik.
CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara, Agus Sulistriyono menerima penghargaan SPS Award 2022 untuk katagori General News Online Terbaik. /Pikian Rakyat/Dadang Hermawan

WARTA SASANDO - Pikiran-Rakyat.com menyabet penghargaan bergengsi dalam Serikat Perusahaan Pers (SPS) Awards 2022.

Media online yang memegang prinsip "Siger Tengah" ini terpilih sebagai General News Online Terbaik dan meraih Gold Winner pada Kategori The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA).

Berbeda dengan tahun lalu yang digelar virtual karena pandemi Covid-19, acara SPS Awards 2022 dengan tema "Merawat Jurnalisme, Mengokohkan Nasionalisme" ini digelar di Jogja National Museum, Kota Yogyakarta pada, Selasa 29 Maret 2022.

Baca Juga: Resmikan Sarana Sanitasi, Wagub Nae Soi Apresiasi Kontribusi Nuvo dan UNICEF untuk NTT

CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (PRMN) Agus Sulistriyono mengucapkan syukur karena penghargaan ini telah menambah deretan prestasi PRMN selama kurun waktu kurang dari dua tahun.

Agus Sulistriyono mengatakan akan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menghadirkan konten yang berkualitas.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini merupakan capaian yang luar biasa berkat kerja keras dan gotong royong content creator di seluruh Indonesia" ujar Agus Sulistriyono yang juga CEO Promedia.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kontrak Ronaldinho Gabung dengan Rans Cilegon FC

SPS Awards 2022 merupakan ajang pemberian apresiasi kepada insan pers terbaik di tanah air yang konsisten menjaga kualitasnya meski di tengah kesulitan Covid-19.

Halaman:

Editor: Tommy Aquino

Sumber: Pikiran Rakyat Berita DIY


Tags

Terkini

x