Berenang Menggunakan Kasur, 3 Bocah Tidak Sadar Terbawa Arus ke Tengah Laut

- 24 Maret 2022, 11:48 WIB
Tiga bocah di Tegal bermain di atas kasur bekas hingga terombang-ambing ke tengah laut pada Minggu 20 Maret 2022.
Tiga bocah di Tegal bermain di atas kasur bekas hingga terombang-ambing ke tengah laut pada Minggu 20 Maret 2022. /TikTok.com/@iwanars

WARTA SASANDO - Tiga bocah laki-laki di Tegal, Jawa Tengah, nekat menggunakan kasur saat berenang agar bisa terapung di laut. Saking asyiknya, mereka tidak sadar saat kasur yang ditumpangi terbawa arus hingga ke tengah laut.

Dilansir wartasasando dari Pikiran-Rakyat.com, peristiwa tersebut diketahui terjadi di Pantai Alam Indah Tegal Jawa Tengah, pada pukul 09.00 WIB, Minggu 20 Maret 2022.

Entah dari mana ketiga bocah ini mendapat kasur, namun aksi nekat mereka membuat penjaga pantai kelimpungan. Upaya penyelamatan dilakukan dengan melibatkan Satuan Keamanan Laut Satkamla Pangkalan TNI AL Tegal.

Baca Juga: Mulai 1 April 2022, Tarif PPN Naik Jadi 11 Persen

Detik-detik penyelamatan tiga bocah yang terombang-ambing di tengah laut ini kemudian viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria mendayung kayak ke tepi pantai. Di belakangnya ada kasur berpenumpang tiga bocah yang terikat pada kayak.

Salah satu tim penyelamat tampak merekam peristiwa tersebut dan tak henti mengucap istigfar seolah tak habis pikir dengan tingkah anak-anak.

"Dek kamu kok bisa main kasur? di mana rumahnya, di mana? Apa kamu bisa berenang tidak?" ujar seorang petugas.

Baca Juga: ASN Dilarang Gelar Bukber dan Open House SelamaBaca Juga: Kaum LGBT Dilarang Masuk Qatar, Harry Kane Singgung Hak Penggemar untuk Nonton Piala Dunia Ramadhan dan Lebaran Tahun Ini

Halaman:

Editor: Tommy Aquino

Sumber: Pikiran Rakyat Desk Jabar


Tags

Terkini

x