Hari Pertama Masuk Kerja,Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede Ajak Bangun Kerjasama

- 31 Januari 2022, 10:36 WIB
Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede saat Pertemuan Perdana Dengan Pimpinan OPD
Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede saat Pertemuan Perdana Dengan Pimpinan OPD /Alex Raja S/

Warta Sasando- Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede hari pertama,Senin 31 Januari 2022  melakukan pertemuan dengan pimpinan OPD.Pertemuan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah kabupaten Ende Augustinus Gaja Ngasu.

Selain itu juga hadir , staf ahli Bupati Ende,para asisten dan juga pimpinan OPD serta para camat bertempat di ruang Garuda Lantai 2 kantor Bupati Ende.
 
Erik Rede dikesempatan ini meminta  ijin dan meminta dukungan semua staf untuk membantu dirinya sebagai wakil Bupati Ende siswa masa jabatan 2019-2024.
 
 
" Saya ajak mari kita bekerja dalam satu tim untuk memajukan Ende kearah lebih baik lagi" pinta Erik Rede.
 
Erik menyebutkan,dirinya tidak bisa bekerja sendirian ,karena itu dia meminta bantuan dan dukungan dari para pimpinan OPD dan seluruh staf.
 
Dia berjanji akan membangun tim work yang kuat dan terus melakukan koordinasi dengan Dinas terkait dalam membangun kabupaten Ende sesuai dengan visi dan misi lewat  RPJMD yang sudah ditetapkan.
 
 
" Sekali lagi saya ajak untuk kompak dan bergerak dalam satu nafas besama pa Djafar Achmad bupati Ende" kata Erik lagi.
 
Dia menyebutkan, wakil bupati dan pimpinan OPD serta staf adalah satu simpul dalam menggerakkan roda pemerintahan di daerah ini.Karena itu harapan , dukungan dan kerjasama kolektif agar Ende bisa lebih maju kedepannya.
 
" Mari kita retas masalah dan melakukan perbaikan serius.Kita perlu ada parameter yang baik dalam melakukan evaluasi" ajak Erik Rede.
 
 
 Sekretaris Daerah kabupaten Ende Agustinus Gaja Ngasu  atas nama ASN menyatakan  siap mendukung kerja wakil Bupati.Selain itu  berjanji akan selalu kompak mendukung wakil Bupati.
 
" Kami akan mendukung penuh wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan kabupaten Ende dalam membantu Bupati.Kami juga akan tetap kompak ,sinergis untuk bekerja kedepannya" pungkasnya.***

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x