Erik Rede Terpilih Jadi Wabup Ende, Megy Sigasare: Golkar Siap Dukung

- 12 November 2021, 16:19 WIB
Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Ende, Megy Sigasare
Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Ende, Megy Sigasare /
WARTA SASANDO - DPRD Kabupaten Ende telah menetapkan Erikos Emanuel Rede sebagai Wakil Bupati Ende terpilih, usai menang telak atas drg. Dominikus Minggu Mere dalam pemilihan Wabup yang berlangsung kemarin, 11 November 2021.
 
Politisi yang akrab disapa Erik Rede itu akan mendampingi Bupati Djafar Achmad di sisa masa jabatan periode 2019-2024.
 
Hasil dari proses demokrasi tersebut diterima dengan lapang dada oleh keluarga besar Partai Golkar Ende, yang dalam pemilihan Wabup Ende mengusung drg. Domi Mere.
 
 
Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Ende Maria Margaretha Sigasare mengatakan, Golkar Ende berkomitmen mendukung duet Djafar Achmad dan Erik Rede hingga masa kepemimpinan selesai di tahun 2024.
 
Sebab kepemimpinan Djafar-Erik tetap menjalankan visi besar mendiang Bupati Marsel Petu, Ketua DPD Golkar Ende, yang sudah tertuang dalam RPJMD 2019-2024.
 
"Atas nama Partai Golkar Kabupaten Ende, kami memberikan profisiat kepada bapak Erik Rede," ujar Srikandi Golkar yang akrab disapa Megy Sigasare kepada wartasasando.com, Jumat 12 November 2021.
 
 
Megy Sigasare berharap dengan kehadiran Erik Rede sebagai wakil bupati, roda pemerintahan dapat berjalan lebih efektif lagi. Dan dia meyakini sosok Erik Rede bisa membantu Bupati Djafar Achmad dalam pelaksanaan tugas kepemerintahan dan kemasyarakatan. 
 
Sosok anak muda yang energik ini, tambah Megy Sigasare, setidaknya bisa meringankan tugas Bupati Ende Djafar Achmad yang selama ini bekerja sendiri tanpa wakil bupati.***

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x