Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadir Di Ende, Ini Penjelasan Bupati Djafar Achmad

- 18 Mei 2022, 17:29 WIB
survei rute RI 1..di Situs Rumah Bung Karno Oleh Tim Sekrearuat Militer terkait kedatangan RI 1            o
survei rute RI 1..di Situs Rumah Bung Karno Oleh Tim Sekrearuat Militer terkait kedatangan RI 1 o /Alex RS/

 

Warta Sasando- Masyarakat kabupaten Ende provinsi Nusa Tenggara  Timur akhirnya berbangga karena Presiden Joko Widodo akhirnya akan datang ke Ende.
 
Kabar yang menggembirakan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Ende Djafar Achmad dari Jakarta melalui sambungan telepon.
 
Kepastian kehadiran Presiden RI Joko Widodo dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila di kabupaten Ende akhirnya terjawab sudah .
 
 
Hal ini dikatakan Bupati Ende Djafar Achmad saat dikonfirmasi per telepon dari Jakarta petang ini,Rabu 18 Mei 2022 pukul 17.30 wita.
 
" Hari ini sudah diputuskan bahwa Presiden akan hadir di Ende.Karena itu kita merasa bersyukur karena beliau bisa hadir mengikuti upacara Harla Pancasila" ujar Djafar Achmad melalui sambungan telepon.
 
Dia menyebutkan, dalam pertemuan awal di Jakarta pagi hari( Rabu 18/5) pihaknya masih membahas terkait keamanan bersama TNI dan pihak Polri dan juga dengan BPIP.
 
 
" Pada pagi itu kita belum mendapat kepastian tentang kehadiran beliau.Baru jam 16.00 Wita kita dapat kabar dari Sekratariat negara Pa Jokowi bersedia datang" ujar Djafar dengan nada gembira.
 
Dia menyebutkan, orang nomor satu Indonesia akan secara full mengikuti seluruh rangkain upacara sesuai dengan scedule yang sudah sisiapkan.
 
 
" Ini suatau kebanggaan luar biasa bagi kita warga masyarakat kabupaten Ende.Karena itu terima kasih pa Presiden" pungkasnya.
 
Sementara itu persiapan terus di lakukan , baik di tempat upacara maupun lokasi lainnya yang akan dikunjung Jokowi.***

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x