Kadis PU Kota Kupang Hendrik Ndapamerang Dikabarkan Kena OTT

- 7 April 2022, 20:46 WIB
Ilustrasi OTT. /Pixabay/
Ilustrasi OTT. /Pixabay/ /

WARTA SASANDO - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kupang, Benyamin Hendrik Ndapamerang dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Tim Satuan Tugas Tindak Pidana Khusus (Satgas Tipidsus) Kejati NTT.

Pihak Kejati NTT sendiri telah memastikan adanya OTT terhadap salah seorang oknum pejabat di lingkup Pemerintah Kota Kupang berinisial BHN.

BHN diamankan di ruang kerjanya, Kamis 7 April 2022. Turut diamankan barang bukti berupa uang sebesar Rp15 juta yang diduga merupakan uang suap untuk kepentingan proyek.

"Sementara kita serahkan ke inspektorat (APIP) untuk ditindaklanjut sesuai aturan yang berlaku sebagai bagian dari pencegahan TPK," sebut Kasi Penkum Kejati NTT, Abdul Hakim kepada wartasasando.com.

Baca Juga: Disdukcapil Ende Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat yang Urus Adminduk

Media ini telah mengecek identitas oknum pejabat tersebut. Beberapa pejabat di Kota Kupang membenarkan Kadis Kota Kupang Benyamin Hendrik Ndapamerang terjaring OTT oleh jaksa.

"Benyamin Hendrikus Ndapamerang, Kadis PU Kota Kupang," sebut salah satu sumber melalui pesan WhatsApp saat media ini menanyakan identitas dari oknum pejabat berinisial BHN.

Baca Juga: Pencipta Komik Doraemon dan Ninja Hattori Meninggal Dunia, Ini Profinya

wartasasando.com sudah berusaha meminta klarifikasi Benyamin Hendrik Ndapamerang via WhatsApp di nomor +628113*******.

Halaman:

Editor: Tommy Aquino


Tags

Terkini

x