Bangun Silahturahmi Dengan Tokoh Agama ,Kapolres Andre Librian Temui Uskup Agung Ende

- 24 Februari 2022, 06:06 WIB
Uskup Agung Ende Mgr Vinsensius Sensi Potokota menyambut KapokKap Ende AKBP Abdre
Uskup Agung Ende Mgr Vinsensius Sensi Potokota menyambut KapokKap Ende AKBP Abdre /Humas Polres Ende/

Warta Sasando- Dalam rangka membangun komunikasi dan meningkatkan sinergisitas dengan tokoh agama , Kapolres Ende AKBP Andre Librian,Rabu (23/2)  melakukan  kunjungan silahturahmi ke Uskup Agung Ende.
 
Dalam kunjungan tersebut ,Kapolres Ende AKBP Andre Librian didampingi Kasat Intelkam Polres Ende Iptu Faustino Dos Santos serta Kapolsek Ndona  Ipda Valerianus Vrede .
 
 
Kehadiran mereka diterima langsung oleh uskup Keuskupan Agung Ende Mgr.Vinsensius Sensi Potokota di Istana Keuskupan Agung Ende, lingkungan Nua Kota, Kelurahan Onelako, kecamatan Ndona.  
 
Kepada Uskup Agung Ende Mgr Vinsensius Sensi Potokota Kapolres Ende AKBP Andre Librian mengatakan, kunjungan yang dilakukan adalah sebagai bentuk silahturahmi dan juga perkenalan dirinya karena baru menjabat Kapolres mengganti pendahulunya Albertus Andreana.
 
Kapolres Ende AKBP Andre Librian bersama Uskup Agung Ende Mgr Vinsensius Sensi Potokota
Kapolres Ende AKBP Andre Librian bersama Uskup Agung Ende Mgr Vinsensius Sensi Potokota
 
Selain itu,Andre menjelaskan juga untuk membangun komunikasi dalam pelaksanaan tugas Polri dalam menjaga dan memelihara situasi Kambtibmas  di wilayah Kabupaten Ende.
 
"Kunjungan ini merupakan bentuk silahturahmi, selain itu juga perkenalan diri karena baru menjabat sebagai Kapolres.Selain itu untuk membangun komunikasi dalam pelaksanaan tugas Polri kedepannya" ujar Andre Librian.
 
Dia menyebutkan, peran tokoh agama sangat penting dan punya pengaruh signifikan dalam mewujudkan Kambtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ende.
 
Sementara itu, Uskup Agung Ende Mgr Vinsensius Sensi Potokota menyambut baik kunjungan dari Kapolres Ende.Dia menyebutkan siap bekerja sama dan mendukung Polres Ende dalam menciptakan Kambtibmas di wilayah kabupaten Ende.***

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x