Dokter Christian Widodo: Atlet NTT Masih Aman dari Covid-19

- 11 Oktober 2021, 16:38 WIB
Dokter kontingen NTT, dr. Christian Widodo dan Ketua DPRD NTT Emi Nomleni pose bersama atlet muaythai Susanti Ndapataka
Dokter kontingen NTT, dr. Christian Widodo dan Ketua DPRD NTT Emi Nomleni pose bersama atlet muaythai Susanti Ndapataka /Foto: Facebook Christian Widodo/

WARTA SASANDO - Dokter Christian Widodo selaku Ketua Tim Kesehatan Kontingen Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 memastikan semua atlet NTT tidak terpapar Covid-19.

"Untuk semua atlet kita, sejauh ini masih aman," ujar dr. Christian, Minggu 10 Oktober 2021.

Menurut dr. Christian yang juga adalah anggota DPRD NTT, para atlet sejak tiba di Papua berada dalam kondisi fit, sehingga selalu siap untuk bertanding.

"Kalau yang alami cedera itu atlet wushu. Tapi sudah selesai bertanding pada pertandingan terkahir. Hidungnya yang sempat patah sudah direposisi," ungkap Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi NTT itu.

Untuk diketahui, sampai dengan Minggu 10 Oktober 2021, tercatat ada 45 atlet dan official yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sebelumnya, Ketua Umum Komite Nasional Indonesia (KONI) Provinsi NTT, Andre Koreh menyebutkan ada 1 ofisial sepak bola NTT yang terpapar Covid-19.

"Sejauh ini atlet NTT baik-baik saja, tidak ada yang positif Covid-19. Hanya 1 ofisial sepak bola, tapi yang bersangkutan sedang menjalani isolasi mandiri," ungkap Andre saat diwawancara pada Rabu 6 Oktober 2021 lalu.***

Editor: Tommy Aquino

Sumber: Warta Sasando


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah