Seorang Pemuda di Ende Tewas Dikeroyok, Polisi Buru Pelaku

- 1 Oktober 2021, 16:34 WIB
Ilustrasi pengeroyokan
Ilustrasi pengeroyokan /Pikiran Rakyat/

WARTA SASANDO - Nikolaus Woda (27), warga RT 025 RW 009 Kelurahan Kelimutu Kecamatan Ende Tengah Kabupaten Ende meninggal dengan beberapa luka lebam pada tubuh. 

Pria yang akrab disapa Phet Woda itu diduga dianiaya sekelompok pemuda di Jalan Gatot Subroto, Mautapaga Ende pada Jumad, 1 Oktober 2021 dini hari.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana melalui Kasat Reskrim Iptu Yohanes Suardi mengatakan, kasus itu berawal ketika korban bersama seorang rekannya membeli rokok di salah satu kios di Jalan Gatot Subroto sekitar pukul 03.30 WITA.

"Sebelumnya mereka sempat minum minuman beralkohol di jalan Eltari. Kemudian pergi ke tempat pesta di Jalan Gatot Subroto," sebut Kasat Reskrim.

Baca Juga: Kembalikan Nama Besar Ende Sebagai Kota Pelajar

"Karena kehabisan rokok, keduanya pergi ke kios di Jalan Gatot Subroto," tambah Kasat Reskrim Yohanes Suardi. 

Setelah membeli rokok, lanjut Yohanes, keduanya saling bercanda dan korban meminta rekannya untuk menendang gardu listrik. Permintaan itu dituruti oleh rekan korban.

Tidak jauh dari lokasi korban dan rekannya bercanda, ada beberapa orang yang diduga sedang menenggak minuman beralkohol. Mereka kemudian mendatangi korban dan rekan korban.

"Ada sekelompok orang yang tengah minum minuman keras di sekitar situ. Mungkin merasa terganggu dan tersinggung lalu melakukan penganiayaan," terang Yohanes.

Halaman:

Editor: Tommy Aquino

Sumber: Warta Sasando


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah