Besok Rihi Heke - Uly Kale Dilantik, Doris Rihi: Terima Kasih Masyarakat Sabu Raijua

- 15 September 2021, 21:27 WIB
Kepala Biro Tatapem Setda NTT, Doris Rihi
Kepala Biro Tatapem Setda NTT, Doris Rihi /Foto Istimewa

WARTA SASANDO - Pasangan Nikodemus Rihi Heke dan Yohanis Uly Kale akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua periode 2021-2026.

Pelantikan akan dilaksanakan di Aula El Tari Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis besok, 16 September 2021.

Dengan dilantiknya Rihi Heke dan Uly Kale sebagai kepala daerah defenitif, maka posisi Doris Rihi sebagai Penjabat Bupati Sabu Raijua juga berakhir.

Saat diwawancara WartaSasando.com, Doris Rohi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sabu Raijua atas kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin selama ini.

"Semuanya indah dan luar biasa. Tuhan Yesus memberkati kita sekalian," ujar Doris yang dilantik sebagai Penjabat Bupati Sabu Raijua pada 27 Maret 2021 lalu.

Doris yakin, pasangan Rihi Heke dan Uly Kale bisa membawa daerah Sabu Raijua berubah ke arah yang lebih baik serta bisa menyejahterakan masyarakat lebih.

"Hanya satu keyakinan saja bahwa dengan kepemimpinan bupati dan wabup Sabu Raijua yang baru, pasti kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sabu Raijua akan segera terwujud," katanya.

Setelah selesai menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Sabu Raijua, Doris mengaku akan kembali fokus pada jabatannya semula yakni sebagai Kepala Biro Tata Pemerintahan (Karo Tatapem) Setda NTT.

Untuk diketahui, selain pasangan Rihi Heke dan Uly Kale, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat juga akan melantik Thomas Ola Langoday sebagai Bupati Lembata sisa masa jabatan periode 2017-2022.

Halaman:

Editor: Tommy Aquino

Sumber: Warta Sasando


Tags

Terkini

x