Aksi Peduli Satlantas Res Kupang Kota Bersama Komunitas VES FLobamora dan Mahasiswa Gelar Bersih Pantai

- 13 Agustus 2022, 11:16 WIB
Satlantas Res Kupang Kota bersama Komunitas VES FLobamora dan Mahasiswa membersihkan lokasi wisata kuliner Pantai Kelapa Lima pada Sabtu, 13 Agustus 2022
Satlantas Res Kupang Kota bersama Komunitas VES FLobamora dan Mahasiswa membersihkan lokasi wisata kuliner Pantai Kelapa Lima pada Sabtu, 13 Agustus 2022 /Patrick Padeng/

WARTA SASANDO - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kupang Kota bersama Komunitas Vitara, Escudo, Sidekick (VES) FLobamora dan Mahasiswa Undana menggelar kegiatan bersih pantai. 

Pantauan wartasasando.com, bertempat di Wisata Kuliner Pantai Kelapa Lima, puluhan orang yang mengenakan kaos biru bertulia Komunitas VES Kota Kupang terlihat sedang memungut sampah. 

Bahkan di antara puluhan orang yang sedang bekerja, terlihat ada anggota Satlantas Polres Kupang Kota yang berpakaian dinas lengkap sedang memungut sampah. 

Baca Juga: Gubernur VBL: Tenun Ikat NTT Sebanding dengan Karya Leonardo Da Vinci dan Michaelangelo

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah, Sik mengatakan, kegiatan ini bersih-beraih di area Wisata Kuliner Pantai Kelapa Lima ini dipelopori oleh Komunitas VES Kota Kupang. 

Menurut AKP Andri, kepedulian terhadap lingkungan dengan menjaganya menjadi tanggungjawab dari seluruh pihak. 

"Tempat wisata itu kebersihan yang paling utama. Karena itu kami datang untuk membersihkan sampah di tempat ini secara bersama-sama," ujar Andri. 

Baca Juga: Langkah Tepat Dekranasda NTT Selamatkan 737 Motif Tenun NTT

Ia juga mengajak seluruh masyarakat di Kota Kupang untuk senantiasa selalu menjaga seluruh tempat wisata yang ada di Kota Kupang khususnya yang wisata kuliner Pantai Kelapa Lima. 

Halaman:

Editor: Petrus Damianus Padeng


Tags

Terkini