7000 Warga Maumere Dipastikan Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KKBM Kupang

- 28 September 2022, 09:31 WIB
KKBM Kupang bersama Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh
KKBM Kupang bersama Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh /Istimewa/

WARTA SASANDO - Sebanyak 7000 warga Maumere, Kabupaten Sikka yang berada atau tinggal di Kota Kupang dipastikan akan menghadiri pelantikan dan misa pengukuhan Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Maumere (Kupang) periode 2022-2023.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Misa Pengukuhan Badan Pengurus KKBM Kupang periode 2022-2025, Hildebertus Seli pada Selasa, 27 September 2022 kemarin. 

Bertus sapaan akrab, Hildebertus Seli, menjelaskan, sebelum acara pelantikan terlebih dahulu diawali dengan misa syukur yang dipimpin langsung oleh yang mulia bapak Uskup Maumere, Mgr. Edwaldus Martinus Sedu, Pr. 

Baca Juga: Belajar Menenun Sejak SD, Anaristani Optimis Raih Kesuksesan

"Panitia sudah memastikan kehadiran yang mulia bapak Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu, untuk memimpin misa pengukuhan pengurus KKBM yang baru," ujar Bertus sapaan Hildebertus Seli. 

Kepastian kehadiran yang mulia bapak Uskup Maumere untuk memimpin misa pengukuhan pada 30 September 2022 di Aula Eltari Kupang pada pukul 15.30 wita ini, kata Bertus, merupakan kabar gembira bagi seluruh anggota KKBM yang berada di Kota Kupang dan sekitarnya. 

"Berdasarkan komunikasi dengan pihak sekretariat Keuskupan Maumere, disampaikan bahwa setelah pulang dari Roma, Bapa Uskup langsung ke Kupang untuk memimpin misa pengukuhan," ungkap Bertus. 

Baca Juga: HUT Hantaru Ke-62, Kanwil BPN NTT Gelar Bazar Hadirkan Pelaku UMKM

Selain dihadiri yang mulia Bapak Uskup Maumere, Mgr. Edwaldus Martinus Sedu, pelantikan dan pengukuhan juga akan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Penjabat Wali Kota Kupang, anggota DPR RI dan DPRD NTT asal Kabupaten Sikka serta seluruh warga Kabupaten Sikka yang berada di Kota Kupang. 

Halaman:

Editor: Petrus Damianus Padeng


Tags

Terkini