Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Ende Bertolak Menuju Jedah ,Ini Pesan Bupati Ende

- 18 Juni 2022, 13:15 WIB
Calon Jemaah Haji saat di ruang tunggu Bandara Haji Hassan Aroebusman Ende
Calon Jemaah Haji saat di ruang tunggu Bandara Haji Hassan Aroebusman Ende /Alex RS /
 
Warta Sasando- 14 Calon Jemaah Haji asal kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur, Sabtu 18 Juni 2022 bertolak menuju Kupang  dan selanjutnya menuju Surabaya dan bersama Calon Jemaah Haji asal kabupaten Sidoarjo kloter 25 diberangkatkan menuju Jedah. 
 
Sebelumnya  Bupati Ende Djafar Achmad  melalui Asisten Pemerintahan Setda Ende, Dahlan melepas Keberangkatan  14 Calon Jemaah Haji tersebut di Masjid Agung Nurul Hidayah. 
 
Sebelum  menuju Bandara udara Haji Hassan Aroebusman, para Calon Jemaah Haji dikumpulkan di Masjid Agung Nurul Hidayah untuk melakukan sholat bersama. 
 
 
Selain melakukan sholat bersama mereka juga diberikan arahan lagi oleh Ketua rombongan terkait dengan perjalanan  nantinya khususnya menuju Kupang . Disebutkan ,nantinya para calon jemaah haji akan melakukan PCR.
 
Bupati Ende Djafar Achmad melalui Asisten Pemerintahan Setda Ende Dahlan  dikesemkatqn itu mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah.
 
" Mewakili pa Bupati yang tidak sempat hadir karena bertugas di luar daerah, kami menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah Haji.Semoga menjadi Haji yang mabrur" kata Dahlan. 
 
 
Dia juga berpesan agar para Jemaah bisa menjaga diri, menjaga nama baik kabupaten Ende  provinsi Nusa Tenggara Timur  dan Indonesia  jika berada di tanah suci.
 
" jaga kesehatan, jaga nama baik kabupaten Ende, NTT dan Indonesia. Semoga menjadi haji yang mabrur" pesannya.
 
Saat pelepasan para Calon Jemaah Haji nampak para keluarga dan kerabat mengantar hingga di Bandara Haji Hassan Aroebusman. Meski panas cukup menyengat mereka tetap  bertahan hingga pesawat yang ditumpangi para calon jemaah yakni Wings Air lepas landas. ***
 

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x