Kapolres Ende Beri Penghargaan Kepada Anggota dan ASN Berprestasi

- 14 Juni 2022, 16:50 WIB
Kapolres Ende AKBP Andre Librian Beri Penghargaan Kepada Anggota dan ASN Berprestasi
Kapolres Ende AKBP Andre Librian Beri Penghargaan Kepada Anggota dan ASN Berprestasi /Alex RS /
 
Warta Sasando- Kapolres Ende AKBP Andre Librian, Selasa 14 Juni 2022 memberikan penghargaan  kepada anggota dan ASN yang berkarya di Polres Ende ,Polda Nusa Tenggara Timur. Penghargaan yang diberikan karena dianggap berprestasi dan subsatker terbaik Polres Ende
 
Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Ende serta dihadiri oleh Waka Polres Ende, Para Kabag, Para Kasat, Para kasie dan Para Kapolsek Jajaran. Pleton Dalmas Polres Ende. Selain itu para anggota dari Satlantas Polres Ende, Staf Polres Ende,  Satintelkam, Satreskrim dan Satnarkoba Polres Ende serta  ASN Polres Ende.
 
Upacara tersebut  dipimpin langsung   Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K sebagai Inspektur Upacara  dan sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Ende AKP Amrin dan Komandan Upacara IPTU Valerianus Vrede Pale.
 
 
Dalam amanatnya Kapolres Ende AKBP Andre Librian  mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota Polri dan ASN yang berprestasi serta Polsek dan Subsatker terbaik merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik.
 
" Penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan dan Anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik " ujarnya. 
 
Dia menambahkan, pemberian penghargaan tersebut juga bertujuan untuk memotivasi atau memicu semangat kerja anggota agar dapat berlomba - lomba atau berkompetisi secara positif.Selain itu juga diharapkan,   seluruh personel dapat dan mampu berkreasi serta berinovasi demi kemajuan institusi khususnya Polres Ende.
 
 
"Anggota yang mendapatkan penghargaan adalah mereka yang dianggap berprestasi dalam pelaksanaan tugas dan juga dianggap unggul dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya serta memliki loyalitas, mentalitas dan militasi sebagai anggota Polri" tegasnya. 
 
Selaku Pimpinan  Polres Ende,dirinya mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi - tingginya atas prestasi yang telah diraih dan dapat terus dipertahankan dimasa - masa akan datang.
 
" Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya dan mengucapkan  selamat. Semoga dapat terus dipertahankan  dimasa depan " pungkasnya. 
 
 
Adapun personel yang mendapatkan penghargaan yakni Kapolsek Ndona, Ipda I Geda Wisna, Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Komang Astina, KBO Satintelkam Polres Ende Aiptu Harnas Ragil Saputro, SH, Bhabinkamtibmas Roworena Polsek Ende Aipda Yahya Tonu Weni, Sos. dan Pengatur Tingkat 1 Cristina Ani.***

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x