Gelar Lomba Dance Jingle Bels dan Vocal Group, UPG 45 Siapkan Hadiah Rp.22 Juta

- 12 Desember 2022, 11:41 WIB
Lomba Dance Jingle Bels dan Vocall group UPG 45 Kupang
Lomba Dance Jingle Bels dan Vocall group UPG 45 Kupang /Patrick Padeng/

WARTA SASANDO - Jelang perayaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Universitas Persatuan Guru (UPG) 1945 menggelar lomba Dance Jingle Bels dan Vocall group. 

Kegiatan yang berlangsung di Kampus UPG 45 pada (10/12/2022) diikuti 16 peserta vocal grup dan 6 peserta dance jingle bells yang diikuti empat peserta dari dosen dan pegawai dan 18 peserta dari mahasiswa masing-masing program studi (prodi).

Para peserta berlomba-lomba berusaha memberi penampilan terbaiknya dihadapan para juri dan penonton untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp.22 juta. 

Baca Juga: Sukses Gelar Scene Expo, 1001 Mahasiswa di NTT Siap Jadi Pengusaha

Pantauan media ini, tampak para penonton berusaha memberikan dukungan kepada para peserta terlebih untuk tim dance, yang semua pesertanya adalah mahasiswa. Hal yang sama pun terjadi saat peserta dari para dosen dan pegawai. 

Tampak hadir, Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) PGRI NTT yang juga pendiri UPG 1945 NTT, Dr. Sam Haning, SH, M.H, beserta Wakil Rektor I UPG 1945 NTT, Uly J. Riwu Kaho, SP, M.Si dan para dosen serta pegawai, turut memberi semangat kepada peserta dengan bertepuk tangan.

Dalam sambutannya saat menutup kegiatan lomba ini, Ketua BPH PGRI NTT, Dr. Sam Haning, SH, M.H mengatakan, seluruh peserta dalam kegiatan Lomba Vocal Group dan Dance Jingle Bels dalam rangka Perayaan Natal 2022 Keluarga Besar UPG 1945 NTT adalah juara. Karena itu, setiap tim berhak atas hadiah uang senilai Rp.1 juta.

Baca Juga: Scene Expo Poltek Kupang Jadi Ajang Pameran Produk Mahasiswa dari 8 Kampus di NTT

“Kalau sebelumnya pihak panitia mengatakan total hadiah untuk para juara sebesar Rp.10 juta, tapi karena semua menjadi juara maka hadiahnya naik menjadi Rp.22 juta untuk 22 peserta. Masing-masing peserta akan mendapatkan hadiah senilai Rp.1 juta,” ujar Dr. Sam Haning, yang langsung disambut tepuk tangan dan teriakan kegembiraan para peserta.

Halaman:

Editor: Petrus Damianus Padeng


Tags

Terkini