Sekda Warandoy Minta Dishub NTT Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

- 17 September 2022, 08:48 WIB
Sekda NTT, Domu Warandoy saat mengikuti acara HUT Dsihub ke 51 di Halaman Kantor Dishub NTT, Jumad 16 September 2022
Sekda NTT, Domu Warandoy saat mengikuti acara HUT Dsihub ke 51 di Halaman Kantor Dishub NTT, Jumad 16 September 2022 /Patrick Padeng/

WARTA SASANDO - Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 Dinas Perhubungan harus mampu menjadi momentum bagi Dinas Perhubungan Provinsi NTT untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Kita meminta seluruh insan perhubungan untuk memberikan pelayanan secara optimal kepada seluruh lapisan masyarakat," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Domu Warandoy di Kupang pada Jumad, 16 September 2022.

Menurut Warandoy, jajaran perhubungan darat, laut maupun undara merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan, karena memiliki peran penting dalam menunjang transportasi antar pulau maupun daerah.

Baca Juga: Wagub NTT Selamatkan Sasando dari Klaim Negara Lain

"Sehingga di HUT ke-51 Dinas Perhubungan ini, diharapkan untuk merefleksikan diri, sejauh mana pelayanan mereka kepada masyarakat. Kalau sudah baik, harus ditingkatkan lagi untuk melayani masyarakat secara optimal," ujar Sekda Warandoy, Jumat 16 September 2022.

Kinerja Dishub NTT sejauh ini terbilang sangat bagus, karena hampir seluruh jajaran perhubungan sudah bekerja dengan baik, sesuai tugas pokok mereka masing-masing.

"Saya melihat belum ada yang mengganggu sama sekali dari aktivitas Dishub, baik darat, laut maupun udara. Kalau di udara hanya harga tiket agak mahal. Tetapi itu merupakan kewenangan dari maskapai," jelasnya.

Baca Juga: Pemprov NTT Tetapkan Kenaikan Tarif Angkutan Umum Sebesar 30 Persen

Sekda Warandoy meminta seluruh jajaran perhubungan untuk sama-sama bersinergi dalam mewujudkan target kinerja RPJMD yang sudah ditetapkan Pemprov NTT dalam satu periode kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Halaman:

Editor: Petrus Damianus Padeng


Tags

Terkini

x