Kasat Samapta Polres Ende AKP Julius Ronny Nanlohy Gonstal Dimutasi Ke Polda NTT

- 24 Agustus 2022, 19:28 WIB
Upacara serah terima Kasat Samapta Polres Ende
Upacara serah terima Kasat Samapta Polres Ende /Alex RS /
 
Warta Sasando-  AKP Julius Ronny Nanlohy Gonstal yang selama ini menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Ende  di mutasi ke Polda Nusa Tenggara Timur.Serah terima jabatan tersebut dilakukan oleh  Kapolres Ende AKBP Andre Librian, Rabu 24 Agustus 2022 dihalaman Mapolres Ende. 
 
Serah terima jabatan Kasat Samapta Polres Ende  dari Sebelumnya AKP Julius Ronny Nanlohy Gonstal kepada kepada Iptu I Gusti Ngurah Nyoman Bisa.
 
Hadir dalam acara serah terima tersebut, para Kabag, Kasat, Kasi,Perwira Polres Ende , para Kapolsek jajaran Polres Ende, Ketua Bhayangkari Cabang Ende beserta pengurus dan Rohaniawan pendamping.
 
 
Bertindak  sebagai Perwira Upacara Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin, Komandan Upacara Ipda Adam Salman dan dihadiri peserta upacara yakni  1 Pleton gabungan Dalmas dan Sat Pol Air Polres Ende, 1 Pleton Sat Lantas Polres Ende, 1 Pleton Gabungan Staf Polres Ende, 1 Pleton gabungan Satintelkam Satreskrim dan Sat Narkoba Polres Ende.
 
Kapolres Ende AKBP Andre Librian, dalam sambutannya mengatakan, mutasi bukan hal yang baru bagi  anggota Polri.
Mutasi kata Kapokres, dilakukan dalam rangka  upaya organisasi untuk melakukan  pembinaan personil secara keseluruhan.
 
Untuk itu tandasnya, ,mutasi harus dilakukan guna meningkatkan produktifitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan.
 
 
"Jabatan adalah suatu amanah dari Tuhan yang Maha Esa yang di berikan kepada seseorang untuk di laksanakan secara ikhlas, maka jalankan amanah itu dengan baik dan ikhlas dengan penuh rasa tanggungjawab", ucap Kapolres Ende .
 
Dikesempatan ini Kapolres  kepada pejabat baru Iptu I Gusti Ngurah Nyoman Bisa meminta untuk kerjasamanya,dan berharap untuk  segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang baru serta mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Samapta Polres Ende. 
 
Sementaea itu kepada pejabat lama AKP Julius Ronny Nanlohy Gonstal dirinya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai  Kasat Samapta di Polres Ende.
 
 
"Saya secara pribadi dan mewakili keluarga besar Polres Ende menyampaikan permohonan maaf kalau ada kata-kata dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati, dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga bisa menjalan tugas dengan baik" ujar Kapolres Ende 
 
Serah terima jabata yang dilaksanakan  berdasarkan keputusan Kep Kapolda NTT, Nomor : KEP / 319 / VIII / 2022 tanggal 10 Agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan Pengakatan dalam Jabatan di lingkungan Polda NTT dan ST Kapolda NTT Nomor : ST / 581 / VIII  / KEP / 2022. AKP Julius Ronny Nanlohy Gonstal, S.H Jabatan lama Kasat Samapta Polres Ende di angkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda NTT, Iptu I Gusti Ngurah Nyoman Bisa, jabatan lama Pamin 2 Subbagrenmim Ditsamapta Polda NTT diangkat dalam jabatab baru sebagai Kasat samapta Polres Ende. 
 
Setelah selesai upacara serah terima di lanjutkan dengan acara pisah sambut di ruangan PPKO Polres Ende dalam acara ramah ramah ^^^

Editor: Alex Raja S


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x