Bunda Julie Minta Atlit NTT Jadikan Ronaldo Sebagai Motivasi Meraih Prestasi

- 21 Mei 2022, 09:25 WIB
Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat saat mengenakan jacket dari kain tenun kepada peraih medali perak Sea Games 2022 Vietnam di Bandara Eltari Kupang, Sabtu 21 Mei 2022
Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat saat mengenakan jacket dari kain tenun kepada peraih medali perak Sea Games 2022 Vietnam di Bandara Eltari Kupang, Sabtu 21 Mei 2022 /Patrick/

WARTA SASANDO - Keberhasilan Ronaldo Neno meraih medali perak pada cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat pada Sea Games 2022 Vietnam harus menjadi sprit dan motivasi kebangkitan atlit-atlit di Provinsi NTT untuk menggapai prestasi. 

"Kita berharap apa yang sudah dicapai anak kita Ronaldo Neno dapat menjadi sprit dan motivasi kebangkitan atlit-atlit di NTT untuk menggapai prestasi," ujar Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat saat menjemput Ronaldo Neno di Bandara Eltari Kupang, pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Bunda Julie, sapaan akrabnya, mengatakan, dirinya sebagai bunda bagi anak-anak di NTT, sangat berharap agar setiap atlit yang prestasi dan membawa harum nama Provinsi NTT harus dihargai dan diberi penghargaan. 

Baca Juga: Tes Logika: Diantara Tiga Hewan Ini, Manakah yang Pertama Dapat Pisang?

"Anak-anak ini membawa nama harum NTT bukan bawa nama pribadi atau orang tua. Jadi haruslah dihargai," ujar Bunda Baca dan Bunda Literasi NTT ini. 

Bentuk penghargaan terhadap prestasi yang dicapai Ronaldo, Dekranasda NTT kata Bunda Julie, telah menyiapkan hadiah berupa bomber jacket dari yang dibuat dari bahan kain tenun. 

Pemberian bomber jacket ke Ronaldo Neno ini dengan maksud untuk mengingatkan kepada generasi muda agar selalu mencintai dan menghargai budaya. 

Baca Juga: Korupsi Pembangunan Puskesmas Inbate, Kadis Kesehatan TTU Dibui 1 Tahun 6 Bukan Penjara

"Hadiah bomber jacket untuk Ronaldo ini untuk mengingatkan kita agar tetap selalu mencintai dan menghargai budaya," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Petrus Damianus Padeng


Tags

Terkini

x